Rabu, 09 Februari 2011

Paul “si Gurita” ada di iPhone

Rabu, 09 Februari 2011

Paul? . Tau dong kita dengan Paul. Itu lho si Gurita yang pandai meramal. Dia juga menjadi bintang pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan belum lama ini karena berhasil meramalkan dengan tepat hasil pertandingan antara Jerman melawan Spanyol dan menebak siapa juara dunia pada perhelatana akbar tersebut.

Ternyata ketenaran Paul si Gurita tidak hanya sampai disitu.
Ternyata Paul kini dilirik banyak pihak karena kehebatannya. Walaupun Piala Dunia telah usai tetapi kepopuleran Paul si Gurita masih ada. Kini dia mulai menjadi aktor suatu aplikasi permainan di ponsel canggih iPhone.

Menurut yang diberitakan oleh Warta Kota, sebuah perusahaan pengembang software asal Brasil “iTouchLabs” menjadikan Paul sebagai aktor dalam software besutan mereka. Permainan ini merupakan suatu sarana yang menyengkan dalam memilih suatu pilihan.

“Apakah ingin menonton bioskop atau theater? Makan pizza atau sushi? Pakai rok atau gaun? Pilih Marcia atau Andrea? Semua itu bisa ditanyakan pada sang gurita” , demikian yang dikatakan iTouchLabs.

Untuk memainkannya hanya dengan memasukkan pilihan dan sang gurita-lah yang akan memilihnya. Pengguna iPhone dapat memperoleh aplikasinya dengan menebus 99sen (Rp. 9.000) dan mengunduhnya di Apple iTune.


Sumber : Warta Kota

0 komentar:

Posting Komentar