Sabtu, 13 Februari 2010

Seberapa Lama Loading Blog Kamu?

Sabtu, 13 Februari 2010
Pernahkan kamu membuka suatu blog yang cukup bikin kamu "cape deh.." karena lola alias loading lama?. Bukannya sabar menunggu tuh blog ampe slesai loading yang ada kita malah cari yang lebih cepet kan. Nah, nggak mau kan blog kamu nggak jadi di baca ma orang atau kehilangan tamu blog karena masalah tadi?. Ketahui seberapa cepat atau seberapa lama blog kamu nge-load. Simpel sih, tapi bila blog kamu nggak lama pada proses loadingnya niscahya tamu yang datang merasa nyaman membuka blog kamu.

Untuk mengetahui seberapa cepat loading blog kamu caranya sangat mudah. Pertama-tama kamu dapat mengunjungi situs yang menyediakan layanan pengecekkan ukuran serta lama loading kamu disini. Kemudian ketikkan alamat blog kamu di kotak yang telah disediakan disana. Setelah itu klik "CHECK!". Tunggu sebentar dan akan keluar hasilnya yang menampilkan Domain kamu, size atau ukurannya, load time atau kecepatan loading, dan Average Speed per KB atau kecepatan rata-rata per KB (kilobyte).

Setelah kamu ketaui kini dapat kamu simpulkan, "Normal nggak sih blog kita loading segitu?", "Nyaman nggak pengunjung yang berniat membuka blog kita?". Sebenarnya ada beberapa tips untuk mempercepat loading blog kita agar tidak ditinggal banyak pen gunjung. Ingat pengunjung adalah tamu istimewa.

Selamat Mencoba...





0 komentar:

Posting Komentar